Teh, alternatif Penetralisir Racun yang Cukup Ampuh

Semua orang pasti mengenal teh. Hampir semua penduduk dunia mengkonsumsi teh dengan berbagai macam jenisnya. Teh juga dapat digunakan sebagai luluran muka terutama bagian mata (teh hijau). Akan tetapi, teh tidak hanya menyimpan kehebatan itu saja, melainkan ia juag dapat bertindak sebagai antioksidan dan penetralisir racun khusunya racun dari bahan makanan.
Teh dapat berfungsi sebagai penetralisir racun, ya itulah salah satu kehebatan teh. Di dalam teh mengandung senyawa yang dikenal dengan nama taeenin. Senyawa ini bersifat adsoprtif terhadap racun bahan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita. Senyawa ini akan mengikat molekul-molekul racun pada permukaan taennin sehingga racun tersebut tidak sampai merusak sel-sel dan jaringan dalam tubuh kita. Semakin kita banyak meminum dan merebus daun teh yang banyak mengandung taennin, semakin sehat pula tubuh kita.
Teh yang paling baik yang dapat menyehatkan badan kita berasal dari jenis teh hijau (green tea). Daun teh yang berasal dari jenis teh hijau mengandung senyawa taennin lebih besar daripada jenis teh yang lain, sekitar 70% w/w dari teh. Dengan kita mengkonsumsi teh hijau sekali setiap hari tanpa adanya pemanis (gula), maka tubuh kita akan sehat.
Konsumsi teh yang berlebihan, disarankan untuk dihindari karena mampu menyebabkan unsur kalsium (Ca) dalam tubuh akan terlarut dan terbuang melalui air seni. Dengan berkurangnya kadar kalsium dalam tubuh kita, maka peluang timbulnya penyakit osteporosis dalam tubuh kita semakin tinggi. Sebaiknya kita mengkonsumsi teh hijau tawar sekali setiap hari untuk menghindarkan bahaya timbulnya efek samping pada tubuh kita.






  • href="http://www.payooclub.com/pages/index.php?refid=hasan7226">payooclub.comborder="0"
    src="http://www.payooclub.com/images/banner.gif"/>











  • Gabung disini



  • Gabung disini



  • Gabung disini



  • ========================================



    GRATIS Report
    "Bagaimana Mendapatkan 1 Juta Rupiah Pertama Anda Lewat Internet"





    >> Ya Saya Mau GRATIS Sekarang <<





    ========================================